Bukit Alam Hejo

Menikmati Berbagai Wahana di Bukit Alam Hejo

Bukit Alam Hejo 1

Objek wisata Bukit Alam Hejo terletak di Desa Pasirayu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka. Berjarak +- 12 KM dari Pusat Ibukota Kabupaten Majalengka.     Bukit Alam Hejo bisa diakses dari 3 arah yaitu dari Kecamatan Maja dengan Rute Maja – Cipicung – Pageraji – Santi Asromo – Pasirayu – Lokasi, atau dari Kec. Sukahaji dengan rute Sukahaji – Padahanteun – Candrajaya – Pageraji – Santi Asromo – Lokasi dan akses ketiga dari Kecamatan Sindang dengan Rute Sindang –  Pasirayu – Lokaso, khusus untuk akses ketiga ini hanya bisa dilalui kendaraan roda 2 karena terdapat jembatan gantung yang melintasi Sungai Cikeruh.

Area wisata Bukit Alam Hejo berada di lahan seluas 3,5 H. Area wisata ini menawarkan berbagai macam jenis permainan yang menunjang area wisata ini seperti : Kolam Renang, ATV, kuda tunggang, panahan, kereta anak dan lain sebagainya termasuk flying fox. Selain itu juga terdapat saung, arena outbound, dan juga panggung hiburan. Area wisata ini cocok untuk wisata keluarga, dan dengan lokasi Bukit Alam Hejo yang berada di perbukitan semakin menambah asri objek wisata ini. Tak hanya menyuguhkan permainan saja, namun tempat wisata ini juga menyediakan area bumi perkemahan untuk kegiatan sekolah atau lainnya. Area wisata ini juga menyediakan lokasi jajanan untuk para pengunjung, sehingga tak perlu khawatir bila perut mulai lapar. Bila kondisi cuaca sedang baik dari menara flying fox pengunjung dapat menikmati panorama Gunung Ciremai yang indah.

Bukit Alam Hejo 2

Bukit Alam Hejo 3

Objek wisata ini buka dari Senin sampai Minggu, dengan tiket Rp. 5000 untuk hari biasa dan RP 10000 untuk hari minggu dan hari libur lainnya.

Area Permainan ATV
Area Permainan ATV

Bukit Alam Hejo 5

 

@copyrightInfoMJLK

One thought on “Menikmati Berbagai Wahana di Bukit Alam Hejo”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s